Minggu, 19 April 2015

Pelatihan Terapi Rukyah Syariyyah Mandiri


“Dan kami turunkan dari Al Quran sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al Israa’:82)
            Menurut sebagian ahli tafsir, selain dapat menyembuhkan penyakit ruhani dan hati, Al Quran dapat pula menyembuhkan penyakit jasmani dan fisik karena penawar (syifa) di dalam ayat ini bersifat umum.
            Pendapat ini benar setelah dibuktikan oleh ahli Ruqyah beserta pasien mereka yang kisah-kisah pengobatan mereka dituturkan dalam pelatihan Ruqyah ini. Bahkan terbukti dengan izin Allah Ruqyah dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berat dan kronis yang tak dapat disembuhkan dengan pengobatan medis sekalipun. Ibnul Qayyim Rahimahullah pernah berpesan :” Barang siapa yang tidak dapat disembuhkan oleh Al Quran, semoga Allah tidak menyembuhkannya”. Namun demikian untuk sampai kepada pengobatan yang efektif  dan hasil yang optimal, diperlukan  mengetahui syarat-syarat dan tatacara Ruqyah syar’iyyah yang benar dan disinilah perlunya pembimbing mengajarkan Ruqyah yang sesuai dengan syariat.


            Untuk mempelajari ruqyah bisa menghubungi:
The Thera Institute of Indonesia
Hubungi : M. Taufik HP : 08111 494599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar