Selasa, 05 Mei 2015

Serba Serbi Dunia Jin Part 2

Serba Serbi Dunia Jin Part 2

DISAAT MANUSIA TIDUR JIN JUGA TIDUR DI DALAM LUBANG HIDUNGNYA

Bagaimana logikanya orang kesurupan jin dikatakan jinnya keluar, jika disaat para peruqyah wahabi itu tidur, lubang hidupnya bisa dijadikan hotel berbintang oleh jin-jin yang selama ini membantu bekerjasama dengan mereka untuk mencelakakan manusia.

Ini bukti lagi bahwa ruqyah wahabi itu tidak berdasar ilmu yang benar apalagi sunnah Rasul. Ruqyah wahabi itu bukan ruqyah syariyyah melainkan sihir sesat yang bekerjasamna dengan jin untuk mencelakakan manusia.
Orang kesurupan jin itu bukan jin yang ada di dalam keluar, melainkan jin luar masuk untuk menguasai kesadarannya. Jin bisa berbuat itu dengan mudah karena dibantu oleh mereka :

حَدِيثُ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ : أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِذَا اسْتَيْقَظَ أَحَدُكُمْ مِنْ مَنَامِهِ فَلْيَسْتَنْثِرْ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ فَإِنَّ الشَّيْطَانَ يَبِيتُ عَلَى خَيَاشِيمِهِ *

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a berkata: Nabi s.a.w telah bersabda: Apabila seseorang dari kamu bangun dari tidur, maka hendaklah dia memasukkan air ke dalam hidung dan menghembusnya keluar sebanyak tiga kali karena sesungguhnya syaitan bermalam di dalam lubang hidungnya di saat manusia tidur.

• Riwayat Bukhari di dalam Kitab Permulaan Kejadian hadits nomor 3052.
• Riwayat Muslim di dalam Kitab Bersuci hadits nomor 351.
• Riwayat Tirmidzi di dalam Kitab Bersuci hadist nomor 89.

(source:MluthfiGhozali)

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar